SELAMAT DATANG

LIRIK LAGU MENYEDIAKAN LAGU-LAGU YG COCOK BANGET UNTUK KALIAN SEMUA NYANYIKAN.

lirik lagu

Minggu, 05 September 2010

Sherina - Pergilah Kau


Lirik Pergilah Kau - Sherina

Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu
Kamu takkan mengerti
Rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

reff:
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin ku tahui

Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terpaut
Pada semua permainanmu

Kamu takkan mengerti
Kasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

repeat reff

Bertahun-tahun bersama
Ku percayaimu, ku banggaimu, ku berikan segalanya
Aku tak mau lagi, tak mau lagi

repeat reff

Ku tahui


Tidak ada komentar:

Posting Komentar