SELAMAT DATANG

LIRIK LAGU MENYEDIAKAN LAGU-LAGU YG COCOK BANGET UNTUK KALIAN SEMUA NYANYIKAN.

lirik lagu

Selasa, 12 Oktober 2010

Juliette - Tetap Mencintaimu



Lagu Tetap Mencintaimu Oleh Juliette

Aku tak akan merasa terluka
Aku tak akan merasa kecewa
Mesti cinta yang ku punya untukmu
Tak terbalas sempurna

Kamu tak perlu merasakan cinta
Kamu tak perlu merasakan rindu
Biarkan aku jalani semua
Itu tulus adanya

Aku rela terluka
Dan aku siap kecewa

Reff:
Aku hanya ingin kau tahu
Ku tak pernah menyerah
Meski harus hancur dan terluka
Ku tetap mencintaimu

Aku tak akan merasakan dendam
Aku tak akan merasakan benci
Ku sudah cukup bahagia jalani
Bila selalu denganmu

Aku siap terluka
Dan aku siap kecewa

Back to Reff: 2x

Ku tetap menyayangimu
Ku tetap mencintaimu
Ku tetap menyayangimu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar